Kala Marissa Haque Dibanding-bandingkan dengan Mantan Pacar Suaminya, 'Christine Lebih Cantik'

Advertisemen
Marissa Haque saat ini masih menjadi perbincangan netizen.

Bukan lagi karena twitwar nya dengan Chico Hakim, tapi kasusnya dengan Christine Panjaitan.
Christine Panjaitan adalah mantan pacar dari suami Marissa, Ikang Fawzi.

Marissa merasa Christine masih belum bisa move on dari sang suami, karena lagu barunya yang bercerita tentang masa lalu.

Ia juga menyarankan Christine untuk jalan-jalan dengan pasangannya sekarang, agar sama bahagia dengan dirinya saat ini.

Marissa dan Ikang saat ini sedang berlibur bersama di Jepang.

Lewat akun Instagram @marissahaque, ibu dari 2 anak ini seringkali mengunggah foto-fotonya selama di Jepang.

Tapi, menurut pantauan Grid.ID, ada sebuah foto yang mendapatkan lebih dari 7.000 komentar, padahal foto lain tidak ada komentarnya yang sebanyak itu.

Foto tersebut memperlihatkan Marissa yang tersenyum sambil memegang kaki dari seekor King Crab.

Ternyata, netizen bukan mengomentari soal penampilannya, tapi menyinggung Christine Panjaitan.

"Tante CP (Christine Panjaitan) lebih cantik" itulah rata-rata isi dari komentar para netizen.

Tak hanya komentar itu, ada beberapa netizen yang juga membanding-bandingkan Marissa dengan Christine.

@septiankinasih: "Meh cantikan siapa gak peduli.. yg q lihat kepribadiannya .. yg pasti tante Chtistine pribadinya lebih baik dan bs mnjaga sikap.. g sepertii m*r*ss*h*q*e,"

@moms_chayra: "Tante Cristine lbh cantik, bisa jaga nama baik sndri & keluarganya,"

@novie_ajahh: "Tante perutnya gendut yach, tante CP msh langsing sampe skrg lhoo,,liat dch IG nya,"

@monica_raras: "Jauhhh lah sma Tante Christine..tante CP Lebih cantik Lebih awet muda Lebih berkelas,"

@eliezerchandra: " Tante CP cuantikkk luar dalam..hati baik,ga suka nyinyir..ga suka nebar hoax, ga suka urusin urusan org lain, ga dengki, ga pemarah.. Pokoke tante CP top dah!,"

@kartikanuraini1607: "Pantesan panik... mbak christine pandjaitan aja cantiikk banget gituuu...,"

Hapus komentar

Marissa Haque tampaknya tidak menyadari opininya yang kontroversial berdampak besar bagi keutuhan rumah tangganya.

Beberapa hari terakhir, ia memang seringkali menjadi bulan-bulanan netizen karena komentarnya tentang pilihan politiknya.

Tak tanggung-tanggung, ia juga nyinyir tentang salah satu pasangan calon yang ia anggap tidak sesuai dengan prinsipnya.

Dalam beberapa postingan terakhir, Marissa Haque seringkali memakai caption yang mengundang komentar miring dari netizen.

Merasa dirinya benar, Marissa Haque bahkan menghapus dan memblock akun media sosial yang bersifat nge-nyinyir-in ibu beranak dua tersebut.

@nirwany_dewi �Komen2 jelek bnyk yg dihapus... Kalo bisa hapus noh komen yg diberita online tante,�

@junideogratias_stm �Bentar lg diapus komen gue nih #hapusgrak,�

@hedifeo_diana �Yg komen sekian banyak ntar ga cape apa ngapusinnya???,�

Karena kebiasaan Marissa Haque yang seperti ini, netizen akhirnya menyerang anggota keluarganya.

Bahkan banyak dari netizen ini yang mengeluhkan sikap nyinyir Marissa Haque di akun suaminya, Ikang Fawzi.

@jualansecondbranded �Astagfirullah mas, istrinya mulutnya nyinyir amat yak di twitter di instagram. Sabar ya mas @ikangfawzi. Padahal di th 90 an saya suka sekali dgn mba marissa karena kalem dan cocok jadi panutan. Saya komentar istighfar saja di block. Kasian bgt n sayang sekali gelar nya hanya utk hiasan saja ya,�

@arieatiebawell �Q ketinggalan brita kasusnya si ratu block,,, sepertinya rame bener nih kasus,�

@shinta.nursatya �aku jg komen nyaranin tante MH istighfar malah diblock salah emgnya ya? pdhl istighfar kan pelembut hati.. untuk mas ikang insha Allah sabarmu akan membawamu lebih dekat menuju surga Allah. Amin,�

@hedifeo_diana �Yg komen sekian banyak ntar ga cape apa ngapusinnya???,�

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Geraba - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger